Selasa, Maret 08, 2011

Winner, Haus Kemenangan ...

The CHAMPION in 3 on 3 Basketball
Memulainya dengan kesenangan dalam sebuah permainan, perlahan tapi pasti menunjukkan hasil yang memuaskan di akhir pertandingan. Hanya membutuhkan support sebagai imbalan atas kemenangan untuk tidak berhenti dan berkahir cukup disini.


Haus untuk menunjukkan lebih, dan dalam Skala dan Kapasitas yang lebih besar. Kami siap dengan dukungan dan support kalian disekeliling kami. 


Semangat tak akan pudar jika bara yang ada terus berkorbar. Tantangan dan kendala pasti akan selalu tercipta tapi ini bukan sebuah gejala untuk memperlambat kemenangan selanjutnya.


Dapuk tertinggi telah dipegang kali ini, dan yang harus di ketahui hanya bagaimana untuk memberikan jeda lama agar sang Trofi bisa bertahan dan terus ada di tempat yang telah disediakan untuk itu cukup lama. Karena mempertahankan jauh lebih menguras tenaga dari pada saat meraihnya. 


Benih yang ada harus dipupuk dan dikembangkan hingga tercipta Mutasi baru yang lebih membanggakan. Kita akan selalu haus akan kebanggaan dan sanjungan dari orang lain. Be The BEST and BETTER ....


Terima Kasih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar anda, untuk kemajuan.